Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Minggu, 02 Februari 2014

Tips yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Kamera Digital

Tips yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Kamera Digital - salam blogging kawan, dan selamat datang kembali di blog kami ini , sennag bisa up-date kembali untuk ulasan kali ini., Oke untuk kali ini kami akan mnegulas tentang 5 Tips yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Kamera Digital, dan semoga ulasan in menjadi wacana yang menarik untuk anda, selamat membaca.


1. ResolusiHal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah resolusi kamera. Jika kalian ingin menghasilkan gambar yang bagus dari kamera digital milik kalian, cari kamera yang memiliki resolusi minimal 10 megapixels (MP). Semakin tinggi resolusi, maka semakin bagus juga gambar yang dihasilkan.

2. ZoomZoom merupakan salah satu fitur penting yang ditawarkan oleh banyak kamera digital pada umumnya, fitur ini digunakan ketika kita ingin mengambil gambar dari jauh. Kamera digital dengan fitur zoom 10 sampai 15 kali lebih dekat cukup bagus untuk dibeli, tetapi yang perlu kalian ingat adalah biasanya hasil gambar yang di zoom tidak sejernih hasil gambar normal.

3. UkuranKebanyakan orang lebih memilih untuk memiliki kamera digital dengan ukuran yang slim serta memiliki resolusi dan zoom yang tinggi. Tetapi memilih kamera berukuran slim atau besar itu terserah kalian, yang penting kalian merasa nyaman saat menggunakannya.

4. HargaKalian harus memikirkan baik-baik soal harga, tentukan kamera digital yang pas sesuai dengan kebutuhan kalian. Jika kalian ingin membeli kamera digital untuk mendukung karir, maka tidak ada salahnya jika kalian mengeluarkan uang lebih banyak untuk membelinya.

5. ReviewSebelum pergi untuk membeli, hal terakhir yang harus diperhatikan adalah mencari informasi sebanyak mungkin tentang kamera digital. Baca review yang ada di majalah, internet, atau dari kerabat yang berpengalaman. Semakin banyak yang merekomendasikan, maka semakin baik kamera tersebut.

Nah sekian dulu unatuk ulasan kali ini dan semoga bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa untuk berbagi dengan yang lainya melalui FB dan twitter, terima kasih dan salam.

Tips yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Kamera Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar