Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Minggu, 02 Februari 2014

Review canon powerShot G12

Review canon powerShot G12 - Ferraris mendapatkan diperbarui setiap beberapa tahun . Demikian juga " G " seri kamera point- and-shoot Canon . Tahun lalu kami menguji G11 dan menyukainya , tapi masih memiliki beberapa kelemahan , terutama kurangnya merekam video high - def . Perusahaan ini diperbaiki masalah itu dengan G12 10 - megapixel baru, dan bahkan menambahkan beberapa tweak yang akan menyenangkan banyak shutterbugs . Mari kita lihat apa yang mereka, dan jika G12 bernilai hampir 500 kerang .
Fitur dan Desain

Pasang G11 sebelah G12 dan pada pandangan pertama mereka hampir identik , selain nomor model berubah . Seri G tidak olahraga warna hari - Glo atau tipisnya iPhone . Ini besar , besar dan terlihat cukup kuno . Bahkan terlihat hampir seperti baru Nikon Coolpix P7000 , yang lain $ 499 digicam dipasarkan ke fotografer serius . Check out foto dan Anda akan melihat ini bukan sepotong sembrono gigi . Ini ukuran 4,4 x 3 x 1,9 ( WHD , dalam inci ) dan berat 12,4 ons tanpa baterai dan kartu , hampir satu pon penuh.

Lihatlah erat di bagian depan dan Anda akan melihat salah satu dari roda - perbaikan joging berguna tepat di bawah shutter . Anda akan menggunakan ini untuk melakukan penyesuaian seperti aperture dan shutter speed ketika Anda keluar dari mobil. Juga di bagian depan adalah 5x optik -stabil zoom dengan rentang 28 - 140mm . Kami menyukai lensa ini di masa lalu , dan itu masih pemenang. Kita ingin jangkauan yang lebih panjang seperti P7000 ini 7.1x 28 - 200mm ? Tentu, tapi itu tidak merasa seperti kita kehilangan banyak selama pengujian kami . Juga pada bagian depan adalah flash, jendela kapal untuk viewfinder optik dan lampu autofocus - membantu . Sebuah tombol pelepas memungkinkan Anda melepas cincin yang mengelilingi lensa untuk menambahkan lensa konversi opsional .

Atas memiliki cepat yang mengangkut penembak tua untuk hari-hari tua yang baik dari kamera film . Satu-satunya hal yang hilang adalah engkol untuk mundur Film ! Di paling kiri , Anda bisa mengatur kompensasi exposure dengan dial kecil , kemudian bergerak melewati hot shoe dan tweak ISO ( auto melalui 3200 ) dengan dial lain . Duduk di atas salah satu yang adalah mode utama. Berikut adalah opsi pemotretan kunci Anda termasuk Auto Smart , PASM , dua pengaturan kustom , cahaya rendah , kecepatan tinggi , dan adegan film . Di dekatnya adalah tombol power dan shutter , dikelilingi oleh switch zoom - ubah .

Dengan Smart Auto , kamera menebak apa jenis subjek depannya dan memilih pengaturan . Hal ini dengan baik. PASM singkatan dari Program AE , Aperture / Shutter Priority dan Manual penuh . Cahaya rendah tetes resolusi 2,5 megapixel untuk gambar rendah noise dalam cahaya lilin , sementara kecepatan tinggi seharusnya mengambil tembakan cepat ( ini bukan burst shooting benar, dan sangat berguna ) . Adegan memberi Anda akses ke opsi 20 , dari portrait dan landscape pilihan biasa untuk yang lebih tidak biasa , seperti fisheye dan miniatur . Satu pilihan baru dicatat adalah HDR - High Dynamic Range - yang akan kita bahas segera . Pilihan film adalah upgrade yang pasti , dengan kamera sekarang mengambil video HD 720p , dibandingkan VGA ( 640 x 480 ) video on G11 tersebut . Hal ini juga menangkap audio stereo , yang menambahkan suara yang lebih lengkap untuk klip Anda . Anehnya tidak ada tombol merah video langsung seperti yang ditemukan pada begitu banyak digicams 2010 . Canon harus kembali jigger bahwa dengan G13 - atau apa pun model berikutnya akan dipanggil .

Bagian belakang dari G12 adalah sama dengan G11 tersebut . Fitur kunci adalah layar 2,8 inci vari-angle LCD dinilai sangat baik 461K pixel , dan jendela bidik optik dengan penyesuaian diopter untuk digunakan jika layar menghapuskan - itu jarang - atau Anda ingin menjadi sekolah tua dan melihat melalui viewfinder . Ada tombol biasa , termasuk empat arah kontroler dikelilingi oleh jog wheel . Di sisi kanan mini HDMI dan USB out, sedangkan kiri memiliki speaker kecil . Bagian bawah G12 Made- in- Jepang memiliki tripod logam meningkat, dan kompartemen untuk baterai dan kartu memori . Kamera menerima SDXC media yang baru , dan Anda harus menggunakan Class 6 kartu atau lebih tinggi untuk hasil terbaik .
Lokasi In The Box

The G12 datang dikemas dengan baterai dinilai baik untuk 370 tembakan menggunakan monitor , plug -in charger , USB dan kabel A / V , serta tali leher . Ia memiliki 36 halaman Getting Started panduan dan Manual pemilik penuh adalah pada CD - ROM yang disertakan , yang juga memiliki perangkat lunak Canon untuk penanganan gambar dan mengembangkan file RAW .

Review canon powerShot G12 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar