Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Sabtu, 23 November 2013

Top 10 Kamera Digital Terbaik yang Berdasarkan review

Top 10 Kamera Digital Terbaik yang Berdasarkan review : Persaingan di dalam kamera digital semakin lama telah semakin ketat, berbagai akan kamera digital yang baru telah diluncurkan untuk dapat menyaingi pada kamera digital lain yang telah ada di dalam pasaran. Memilih sebuah kamera digital yang terbaik memang sedikit cukup merepotkan, karena disamping sebuah fitur dan juga kelebihan yang telah menjadi hal utama, juga harga yang cukup terjangkau yang merupakan salah satu hal cukup penting bagi para pengguna. Untuk itu, kami akan untuk mencoba membantu Anda dalam membahas Top 10 kamera digital terbaik yang berdasarkan kinerja, fitur, dan juga spesifikasi dan harga yang tentunya akan dapat menjadi sebuah pertimbangan Anda di dalam memilih dan juga membeli sebuah kamera digital yang Anda inginkan.

Selain kamera compact yang canggih yang telah hadir dengan memiliki kelebihan sensor zoom optik yang cukup baik, terdapat juga sebuah kamera digital untuk pendatang baru yang tidak kalah untuk dapat saing dengan sebuah fitur seperti Wi-Fi, memiliki sebuah kualitas sensor yang cukup baik, fitur 4G dan juga sebuah sistem operasi yang telah digunakan seperti Android.

Kamera Digital Terbaik


Berikut ini adalah Prime 10 Kamera Digital Terbaik (kelebihan dan kurang) yang telah diuji  dan juga telah di review

Top 5 pada Kamera Compact

1. Nikon Coolpix AW110
2. Panasonic Lumix DMC-LX7
3. Sony Cyber-shot DSC-RX100
4. Kamera Samsung Galaxy
5. Fujifilm X100S

Top 5 pada Kamera dSLR dan ILC

Di dalam jajaran kamera jenis ini, Nikon telah masih memegang rating yang tertinggi dengan produk-produk kamera lainnya dan telah diikuti oleh canon dan juga Sony. Disamping telah berada dalam sebuah jajaran Top 10 kamera digital terbaik, jajaran dSLR dan juga ILC juga telah memiliki harga yang cukup terjangkau dan sebuah kinerja yang cukup baik.

1. Canon EOS 650D
2. Canon EOS M
3. Nikon D5200
4. Nikon D600
5. Sony Alpha NEX-6

NAh sekian  di atas semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih atas kunjunganya di situs kami terima kasih dan salam.





Top 10 Kamera Digital Terbaik yang Berdasarkan review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar