Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Sabtu, 23 November 2013

Kamera Digital Canon Terbaru 2013 Entry-Level Murah dengan sebuah Fitur Wifi

Kamera Digital Canon Terbaru 2013 Entry-Level Murah dengan sebuah Fitur WifiSebagai produsen yang besar di sebuah industri fotografi, Canon terus untuk melahirkan akan berbagai produk untuk dapat memuaskan hasrat para pengguna kamera digital tersebut. Di tahun 2013 ini saja, Canon terus mengisi akan berbagai kelas kamera di dalam pasar gadget produk-produk high-end hingga sampai entry-level. Kini produsen raksasa yang telah berbasis di Jepang ini, telah mulai berkonsentrasi untuk bersaing di dalam pasar kamera digital entry-level. Hal tersebut telah dapat dibuktikan dengan akan hadirnya beragam inovasi baru di kelas kamera compact point-and-shoot seperti halnya pada produk kamera Canon terbaru 2013 PowerShot ELPH 130 IS.



Canon telah merilis PowerShot ELPH 130 IS sebagai jawaban kamera saku digital dengan memiliki kualitas terbaik namun tetapi tak terlalu mahal dari sebuah smartphone. Lalu, Apa saja fitur-fitur yang telah dihadirkan kamera Canon terbaru 2013 ini?

1. Desain dan Control
Kamera Canon PowerShot ELPH 130 IS telah hadir dengan sebuah desain kompak yang cukup stylish. Kamera ini telah hadir dengan memiliki ukuran 95.4 x 56.0 x 20.6mm dengan mempunyai berat total 133 gram. Kamera ini juga telah dilengkapi layar sebesar 3 inci LCD yang berwarna dengan sebuah teknologi Brightness Control.

2. Image Quality dan Resolusi
Kamera digital entry-level besutan dari Canon ini elah dipersenjatai dengan teknologi terbaik. Kamera digital untuk seri Powershot ini dapat untuk menghasilkan sebuah gambar dari resolusi terbesar 4608 x 2592 piksel hingga sampai yang kecil 480 x 480 piksel. Dalam hal video, kamera ini telah mampu merekam dengan memiliki resolusi 1280 x 720 piksel dan juga 640 x 480 piksel dengan memiliki kualitas HD.

3. Performa
Sama halnya dengan yang pendahulunya, kamera Canon PowerShot ELPH 130 IS telah dilengkapi dengan sebuah sensor type CCD dengan sebesar 16 Megapixel, serta sebuah prosesor gambar DIGIC 4. Dengan adanya perangkat prosesor DIGIC 4 dan sebuah teknologi Intelegent IS tersebut, akan dapat membuat kamera digital entry-level besutan Canon ini cukup mampu untuk merekam foto dengan cukup detail warna yang sangat alami.

4. Kesimpulan
Bagi Anda yang telah mencari sebuah kamera digital  yang berdesain pas dengan memiliki harga yang terjangkau untuk sebagai pengganti pada kamera smartphone, kamera ini cukup cocok Anda miliki. Kamera Canon PowerShot ELPH 130 IS ini telah dilengkapi dengan sebuah sensor type CCD dengan besar 16 Megapixel, serta prosesor gambar DIGIC 4. Kamera ini telah dipersiapkan untuk dapat menggantikan smartphone yang telah mulai naik daun menggantikan kamera saku digital.

Kamera Digital Canon Terbaru 2013 Entry-Level Murah dengan sebuah Fitur Wifi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar