Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Kamis, 26 Desember 2013

Mengenal lebih dekat tas kamera DSLR

Selmat datang di blog ini kembali para sobat semua, senang bisa update kembali di blog ini, oke di kesempatan kali ini kami akan berbagi ulasan tentang tas kamera dslr, ke silahkan langsung saja anda simak di bawah ini.

Mengapa disebut demikian ? karena kita ketahui kualitas bahan, inovasi dan ukuran menentukan harga tas kamera dslr tersebut. Untuk jenis tas kamera dslr dengan kisaran harga tinggi yaitu berkisar dari Rp.500.000,00-Rp.2.000.000,00. Memang diakui untuk kisaran jenis tas ini relatif mahal. Akan tetapi, kita dapat melihat nilai kegunaanya.

Untuk jenis tas kamera dslr jenis ini dapat membawa semua peralalatan fotografi baik itu kamera, tripod dan peralatan fotografi lainya. Mengenai kualitas bahan serta tingkat tahan lama dari tas tersebut jangan ditanyakan lagi karena jenis tas kamera dslr ini terbuat dari bahan pilihan sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi dengan robek atau rusak jahitanya. Biasanya untuk jenis tas ini diperuntukan bagi mereka yang sudah berkecimpung dalam dunia fotografi secara profesional.

Untuk jenis selanjutnya adalah jenis harga tas kamera dslr dengan kisaran harga sedang. Biasanya kisaran harga tersebut mencapai Rp.250.000,00-Rp.500.000,00. Untuk bahan ataupun inovasi dari jenis tas kamera dslr ini sama dengan harga yang mahal. Akan tetapi, yang membedakanya hanya terletak pada ukuranya saja. Untuk ukuran jenis tas ini lebih sedang sehingga untuk jenis tas ini lebih cocok digunakan bagi fotografer profesional ataupun pemula.

Untuk jenis tas kamera dslr yang terakhir adalah harga tas kamera dslr sengan kisaran harga murah. Biasnya untuk kisaran harganya sendiri adalah dari Rp.100.000,00-Rp. 250.000.00. Untuk jenis tas ini untuk kualitas bahan dan inovasi sama yang membedakan hanya ukuranya saja karena ini memang digunakan bagi mereka untuk liburan saja. Karena kita ketahui sekarang ini liburan tanpa mengabadikan moment special seperti ada yang kurang sehingga tas ini sangat cocok sekali untuk mereka yang membawa kamera untuk liburan. Keunggulan dari tas ini adalah simple, praktis dan aman.

 Nah semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Mengenal lebih dekat tas kamera DSLR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar