Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Senin, 03 Februari 2014

Review Kamera Sony A55 dan A33

Tampaknya Sony telah mulai bermain kecepatan dalam produk yang terbarunya. Dua kamera DSLR mereka di level menengah yaitu a55 dan juga a33, disebut sebagai yang tercepat di dalam kelasnya.

Kedua produk itu kini telah hadir dengan teknologi optik terbaru bernama 'Translucent Mirror Technology'. Teknologi ini telah membuat kamera melakukan auto-fokus dengan secara lebih cepat,


Alhasil, Sony a55 telah mampu mencapai 10fps pada sebuah modus Continuous Priority AE. Sementara a33 mencapai angka 7fps. Angka ini memang cukup cepat untuk sebuah ukuran kamera DSLR kelas menengah.

Dari sisi spesifikasi, kedua kamera DSLR itu telah menggunakan sebuah sensor CMOS. Sony Alpha a55 hadir dengan resolusi 16.2MP,dan sementara untuk a33 sebesar 14.2MP.

Mengikuti akan sebuah tren kamera DSLR yang kini telah bisa digunakan sebagai video rekam, dua seri
alpha Sony tersebut  juga tak ingin ketinggalan. Untuk pertama kalinya, Sony telah membenamkan sebuah format video AVCHD dengan memiliki resolusi full HD 1920x1080i.

Seperti yang telah dikutip detikINET dari TechRadar, Selasa (24/8/2010) Sony memang sangat berkomitmen terhadap format tersebut untuk di masa mendatang. "Kami akan bakal melanjutkan investasi yang cukup signifikan untuk dapat melakukan riset dan pengembangan," ujar dari Paul Genge, Technical Marketing Manager Sony di dalam sebuah wawancara dengan TechRadar.

Selain telah hadir dengan sebuah AVCHD, Sony pun juga telah membubuhkan format MP4 untuk resolusi yang rupanya lebih rendah (1440x1080 pixel).

Review Kamera Sony A55 dan A33 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar