Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Selasa, 26 November 2013

Kamera Digital Murah

Kamera digital murah - anda seorang fotografer atau hanya sekedar hobi saja dalam dunia potert memotret, oke diulasn ini kami akan bagikan unutk anda kamera yang lumayan murah untuk potert memotret anda. Berbagai produsen camera bersaing menawarkan berbagai pilihan kamera digital dengan harga terjangkau. Berdasarkan survey yang telah dilakukan, kami menyimpulkan ada 7 kamera digital murah yang beredar saat ini dipasaran dengan budget dibawah 1 juta. Dari hasil yang diperoleh, dapat kami infokan daftar harga kamera digital murah 2013 – untuk versi poket. Berikut merupakan review mengenai info yang didapat.



1. YASHICA F527 - Rp. 420,000
Kamera YASHICA F527 hadir dengan harga termurah. Desain bentuk yang slim membuat kamera ini nyaman dalam genggaman. Kamera Yashica memiliki resolusi kamera 5 Megapixel dengan perbesaran sampai 8x zoom, LCD berukuran 2,7 inchi dan fitur pendukung lainnya seperti red eye reduction, smile capture dan anti shake.
harga kamera digital murah yashica f527

2. BRICA LS4 - Rp. 595,000
Diurutan kedua ada Kamera digital poket BRICA LS-4 memiliki resolusi kamera 16 Megapixel serta dilengkapi dengan fitur face detection, smile capture, dan anti shake sehingga mampu mengambil gambar dan video kelas HD dengan sempurna.
harga kamera digital murah brica ls4

3. CASIO QV R200 - Rp. 675,000
Kamera Digital poket CASIO QV R200 berada diuratan ke tiga. Kamera ini memiliki resolusi 14,1 Megapixel dan dilengkapi lensa lebar 26mm dengan optical zoom 5x serta dilengkapi LCD berukuran 2,7 inchi sebagai sarana mode tampilan. Selain itu kamera digital ini mendukung rekaman video bersuara dengan format HD 720p. Kamera ini termasuk laris dipasaran, karena spesifikasinya yang mantap dengan harga terjangkau.
harga kamera digital murah casio qv r200

4. BEN Q AE110 - Rp. 695,000
Diurutan ke empat ada kamera digital poket BEN Q AE110, memiliki resolusi 14 Megapixel dan lebar lensa 25mm dengan optical zoom 5x. Fitur lainnya adalah fisheye, sketch mode dan watercolor mode dan dilengkapi dengan rekam video berkualitas HD.
harga kamera digital murah ben q ae110

5. PANASONIC S1 - Rp. 740,000
Kamera Digital poket PANASONIC LUMIX S1 hadir dengan tampilan desain bulat dibagian tepi. Kamera ini memiliki resolusi 12 Megapixel menggunakan lensa Lumix berkekuatan 4x optical zoom serta mampu menangkap video dengan format HD 720dp. Salah satu keunggulan dari kamera ini yaitu dilengkapi dengan fitur stabilizer dibagian lensa sehingga hasil pengambilan gambar lebih baik dibandingkan dengan kamera lain yang selevel harganya.
harga kamera digital murah panasonic lumix s1

Untuk melihat daftar harga yang terbaru dan lebih lengkap, Anda bisa melihatnya di Harga kamera digital murah 2013 terbaru dan terupdate. Harga yang ditampilkan berada pada budget dibawah 1jt. Oke sekian dulu untuk ulasan kali ini semoga bermanfaat untuk anda, dan silahkan membaca atau mengunjungi artikel lainya. Terima kasih dan salam.

Kamera Digital Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar