Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Selasa, 19 November 2013

Harga dan Spesifikasi Canon EOS 60D

Harga Baru dan harga Bekas kamera Canon EOS 60D - Daftar Harga kali ini akan dapat menginformasikan untuk anda tentang Gadget Canon EOS 60D. Kami akan mengajak anda untuk tahu untuk lebih dalam tentang Gadget tersebut sehingga anda bisa dapat mengetahui akan keunggulan dan juga fasilitas yang ada pada Gadget tersebut dan semoga juga bisa menjadikan sebuah reverensi bagi anda sebelum membeli Gadget tersebut.
Berikut ini ialah tentang Spesifikasi dan juga Harga Canon EOS 60D Lengkap.


Canon EOS 60D

Kelebihan dan juga Keunggulan Canon EOS 60D

Dengan kamera Canon EOS 60D DSLR, telah memberikan sebuah pengalaman terbaik bagi Anda untuk para penggemar fotografi untuk berkreativitas, dengan sebuah kualitas gambar yang cukup lebih baik, lebih atau kaya akan banyak fitur canggih, serta otomatis, dan serta teknologi untuk kemudahan untuk penggunaan. Dengan adanya sensor APS-C yang berukuran 18 megapixel CMOS untuk dapat menghasilkan sebuah gambar yang luar biasa, DIGIC 4 Image Processor terbaru untuk detail lebih halus dan juga reproduksi warna yang sangat baik, dan dapat meningkatkan akan kemampuan dari ISO 100-6400 (bisa ditambah hingga 12800) untuk hasil pemotretan dalam kondisi cahaya sangat minim. Dial Multi-kontrol dapat memungkinkan Anda untuk dapat mengoperasikan menu dan juga memasukkan setting dengan adanya sentuhan yang sederhana. Kamera Canon EOS 60D juga telah memiliki fitur EOS terbaru: Sebuah layar LCD yang bisa untuk diputar untuk berbagai angle (1.040.000 dots).

    - Kualitas Foto yang Luar Biasa


    - Unggul dalam Kondisi Cahaya Minim

    - Video HD

    - LCD dengan Berbagai Angle


    - Kecepatan Tinggi


    - Pandangan Luas

    - Intelligent Scene Analysis untuk Exposure yang Sempurna

    - Teknologi In-Camera untuk Memudahkan Alur Kerja


    - Penyimpanan Fleksibel dengan Memory Cards


    - Kompatibilitas dengan Semua Lensa EF dan EF-S


    - Lensa Kit Canon EF-S 18-55mm F3.5-5.6 IS II

Dan untuk masalah harga kamera ini cukup di bilang agak tinggi namun harga tersebut serupa dengan kualitas yang telah di milikinya. Untuk Harga Baru Canon EOS 60D November 2013
- Harga Baru sekitar: RP 9.065.000,00
- Harga Bekas: -

Harga dan Spesifikasi Canon EOS 60D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar