Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Senin, 27 Januari 2014

Spesifikasi dan harga Tripod Takara HA - 26B terbaru

Spesifikasi dan Harga Tripod Takara HA-26B Terbaru - kali ini kami datang dengan mengulas tentang  harga kamera akan mengulas tentang aksesoris pada kamera yakni Tripod. Tripod adalah merupakan aksesoris pada kamera yang juga cukup menunjang seorang fotografer dalam untuk menghasilkan suatu gambar yang cukup bagus, kebanyakan dari fotografer-fotografer yang telah ternama mereka akan menggunakan Tripod bukan hanya sebagai aksesoris ataupun untuk pelengkap kamera mereka saja, namun tetapi juga untuk sebagai kebutuhan di dalam sesi pengambilan akan sebuah gambar, karena kamera tripod ini juga dapat memberikan sebuah Stabilitas yang telah diperlukan serta titik penembakan supaya tetap pada kecepatan rana lambat seperti halnya pada gambar Panorama.




Deskripsi mengenai Tripod Takara HA-26B
Desain yang di miliki

Takara HA-26B terbuat dari bahan magnesium alloy yang kuat namun ringan membuat Anda tidak terbebani ketika membawanya didalam tas atau koper Anda dengan panjang ketika dilipat hanya 58 cm tripod ini tidak memakan terlalu banyak tempat untuk menyimpannya sehingga praktis dan cocok untuk Anda yang sering bepergian untuk mengambil gambar, grip yang dilapisi oleh bahan neoprene akan memberi kenyamanan lebih kepada Anda ketika mengatur kaki penopang. Memiliki diameter 24 mm, tinggi maksimum 1.64 m dan tinggi minimum 27.5 cm. Tripod ini mampu menahan beban hingga 5 kg.
 
Fitur yang di miliki

Takara HA-26B memiliki desain pistol grip yang nyaman ketika melakukan pengaturan posisi. Bagian kaki tripod dilengkapi dengan flip locks untuk penguncian posisi kamera yang mudah. Ujung kakinya berbentuk paku yang cocok digunakan pada berbagai kondisi area pengambilan gambar. Fungsi "Upside Down" membantu Anda dalam menciptakan gambar yang inovatif dan sudut pengambilan gambar yang sulit untuk dijangkau.


Spesifikasi dari Tripod Takara HA-26BUkuran (L x W x H cm)     59 x 11 x 11 cm
Berat (kg)     0.5
Warna     Hitam
Tipe     Takara HA-26B

Harga Tripod Takara HA-26B adalah Kisaran RP 548.900

Oke sekian dulu untuk ulasan kali ini dan semoga ulasan ini menjadi wacana yang menarik untuk anda, terima kasih atas kunjungan anda di blog i ni dan jangan lupa untuk berbagi dengan yang lainya melaluiu FB dan twitter. terima kasih dan salam.

Spesifikasi dan harga Tripod Takara HA - 26B terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar