Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Kamis, 23 Januari 2014

review tentang kamera underwater

Oke selamat datang kembali di blog ini sobat, senang bisa up-date kembali di kesempatan kali ini, dan di kesempatan ini kami akan mengulas tentang kamera digital yang tahan air.


Kali ini Blog ini akan mengahdirkan kepada Anda beberapa peralatan pengambil gambar yang dapat bekerja dibawah laut yaitu kamera digital anti air. Beberapa kamera digital anti air ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Inilah Review 5 Kamera Digital Untuk Mengambil Gambar Bawah Air.

1. Lapara HRD34 Waterproof HD Camera – 5 MP

Lapara HRD34 Waterproof HD adalah kamera digital yang didesain khusus untuk aktivitas menyelam. Uniknya kamera ini berukuran kecil dan sudah terpasang kepada sebuah kamacata menyelam (google), sehingga apapun yang Anda lihat didalam air, akan terlihat juga di kamera ini dan yang oasti tangan Anda bebas bergerak karena tidak perlu menenteng dan mengarahkan kamera lagi. kamera digital anti air ini memiliki kekuatan 5 megapiksel dan dapat merekam gambar dengan kualitas HD.
kamera digital bawah air lazada indonesia Review 5 Kamera Digital Untuk Mengambil Gambar Bawah Air

Spesifiksi Kamera Digital Lapara HRD34:
- 5 MP Kamera
- 640 x 480 HD video
- Tahan air maks. 15 meter
- TF Card 32 GB
- TV Out

2. Lapara LA-HRD32 Waterproof HD Camera – 5 MP

Sama dengan merk sebelumnya, kamera anti air ini juga keluaran Lapara. Yang membedakan nya adalah Lapara LA-HRD32 Waterproof tidak terpasang pada sebuah google namun dapat dipasangkan hampir dimana saja, terutama alat kegiatan olahraga seperti sepeda, helm, mobil. dilengkapi dengan lampu LED inframerah dan lampu pijar LED sehingga memudahkan Anda untuk beradaptasi dengan ketersediaan cahaya dalam pengambilan gambar. Nyalakan lampu LED inframerah dan video akan terlihat hitam putih saat berada di wilayah gelap. Lampu inframerah ini memiliki letak tersembunyi sehingga tidak terlihat mencolok.
kamera digital 1 bawah air lazada indonesia Review 5 Kamera Digital Untuk Mengambil Gambar Bawah Air

Spesifikasi Kamera Digital Lapara LA-HRD32:
- 5 MP Kamera
- 1280 x 720 HD video @ 30 fps.
- Tahan air maks. 20 meter
- TF Card 32 GB
- Dapat Diputar 120 derajat
- TV Out

3. Aquapix Kamera Bawah Laut

Kamera yang satu ini bukanlah kamera digital, namun masih memakai roll film ASA yang harus dicuci, tetapi dengan harga hanya Rp.80.000 kamera dengan kemampuan menyelam sampai dengan 3 meter ini menjadi sebuah barang yang unik dan berguna untuk pengambilan gambar bawah air seperti kegiatan berenang di kolam renang maupun di laut yang tidak terlalu dalam.
kamera digital 3 slr tip bersih lazada indonesia Review 5 Kamera Digital Untuk Mengambil Gambar Bawah Air

Spesifikasi Kamera Aquapix Bawah Laut:
- Kamera Anti Air
- Kedalaman 3 m
- Menggunakan ASA Film
- 35 mm format color/black or white
- ASA film 100/ISO 21 (outdoor)
- ASA 400/ISO 27 (bawah air)
- aperture f/9
- lensa 28 mm
- shutter speed 1/100

4. Bingo WP01-01 Pelindung Kamera Bawah Air

Bila Anda tidak memiliki kamera untuk bawah Air jangan bingung dulu, karena Bingo WP01-01 Pelindung Kamera Bawah Air hadir untuk Anda, pelindung kamera ini berukuran "universal" yang artinya cukup untuk hampir semua jenis kamera digital milik Anda. Tidak hanya beberapa meter dibawah air, Bingo WP01-01 ini dapat menahan tekanan air sampai 20 meter dibawah permukaan. Sistem pengaman pada bagian atas berupa ziplock lalu Anda dapat menggulungnya dan melekatkannya pada velcro, sistem ini akan mengamankan dari masuknya air.

Nah sekian dulu untuk ulasan kali ini dan semoga ulasan ini menjadi waca yang bermanfaat untuk anda, terima kasih atas kunjungan anda dan salam.

review tentang kamera underwater Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar