Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Rabu, 29 Januari 2014

Review Kamer Digital Lomo Joco VX5

Review Kamer Digital Lomo Joco VX5 - oke selamt datang kembali gan di ulasan kali ini, di ulasn ini kami akan mengulas tentang Review Kamer Digital Lomo Joco VX5. OKe langsung saja,
Dengan Joco VX5 Anda sudah mampu menghasilkan gambar dengan warna-warna yang kaya dan beragam efek lomo. Dibekali dengan lensa beresolusi 12 megapiksel serta 4x digital zoom mampu menangkap objek dari jarak kejauhan namun hasil tetap maksimal. Kamera ini memiliki keunggulan pada shutter speed 1/2 - 1/2000 detik, range aperture lensa 3.0, memiliki focus range 150 cm pada keadaan normal serta mampu melakukan fotografi Macro pada range jarak di 20-40 cm. Untuk menciptakan efek lomo, kamera ini memiliki 9 macam efek filter, diantaranya adalah Rays (warna kuning & antik), Orca (hitam & putih), Normal, Black Corner, X-Files, Hermit, Flushing Red, Algae, dan Bubbles. Anda dapat berkreasi dengan efek filter yang telah disematkan kedalam kamera digital lomo Joco VX5.


Didukung system penyimpanan modern, Joco VX5 menggunakan media penyimpanan kartu SD yang mampu menampung berbagai file Anda hingga support kapasitas maksimal 8 GB. Jadi tidak seperti kamera analog lomo yang masih harus menggunakan rol. Untuk konektifitas ke PC/TV, kamera ini sudah dilengkapi dengan port USB dan port A/V. Sedangkan untuk konsumsi daya, kamera ini hanya membutuhkan 3 buah baterai alkaline berjenis AAA.

Spesifikasi Kamer Digital Lomo Joco VX5


Spesifikasi    Fitur
Model    Kamera Pocket
Ukuran (L x W x H cm)    15 x 15 x 10 cm
Berat (kg)    0.1
Tipe    Joco VX5
Ukuran Layar (in)    2.4
Megapiksel    12.0
Output    Composite Video|USB
Resolusi Kamera    12 MP
Tipe Baterai    AAA
Format Foto    JPEG
Focal Length    150cm - Infinity
Range Aperture Lensa    F3.0
Zoom Digital    4x
Range Shutter Speed    1/2 - 1/2000 detik
Efek FIlter    Lomo
Tipe Memory Card    SDHC

Harga Kamer Digital Lomo Joco VX5
Harga yang dibandrol untuk kamera yang menganut teknologi lawas ini tidaklah terlalu mahal. Anda hanya butuh budget berkisar pada Rp. 1.250.000 untuk menikmati efek filter lomo yang terdapat pada kamera Joco VX5.

Nah sekian dulu untuk ulasan kali ini dan semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih atas kunjungan dan salam

Review Kamer Digital Lomo Joco VX5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar