Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Kamis, 30 Januari 2014

Review Canon Powershot S110

Review Canon Powershot S110 - banyak sekali sekaran ini yang namanya kamera digital dan tidak luput juga para pengguna kamera ini merasa bingung sedniri untuk memilih dari kamera yang cocok untuk mereka gunakan untuk pemotretan mereka, PowerShot S110 hadir dengan penyempurnaan di beberapa fiturnya. Dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 5, serta sensor CMOS 12,1 megapiksel, teknologi HS system dan bukaan lensa hingga f/2.0, menjadi pilihan tepat untuk menaklukkan foto malam atau saat kondisi minim cahaya.


Dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dan Canon Camera Window app, kamera ini dapat dengan mudah dan cepat memindahkan gambar ke perangkat yang berbasis iOS dan Android. PowerShot S110 juga sudah dilengkapi dengan fitur Global Positioning System (GPS) yang mampu merekam waktu dan tempat pengambilan foto.

Untuk sebuah kamera kecil, Canon S110 yakin menawarkan banyak kontrol, dan itu hanya membuatnya mudah untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan. The S-series selalu memiliki cincin kontrol yang indah di sekitar lensa, dan dikombinasikan dengan roda klik tombol dan belakang, Anda dapat dengan cepat menyesuaikan pengaturan untuk membuat semua jenis perubahan. Sentuh autofocus dan Wi-Fi transfer berguna, penambahan timesaving.

Kelebihan kamera Canon Powershot S110
Gambar besar kualitas bagus dari kamera kecil yang pas di saku Anda. PowerShot S110 dilengkapi dengan teknologi Handheld Night Scene yang memberikan keleluasaan pengguna untuk mengambil gambar pada malam hari tanpa bantuan tripod. Fotografer juga tidak perlu khawatir dengan guncangan kamera saat menekan tombol shutter, gambar tetap jernih dan minim noise meskipun kondisi kurang cahaya.

Dengan mode ini kamera secara otomatis menjepret 4 kali baik dengan menggunakan flash atau tanpa flash dan  secara otomatis akan menggabungkan keempat jepretan untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan.

Harga Canon Powershot S110
Rp 3.700.000 - 4.150.000

Nah sekian dulu dari kami dan semoga ulasan di atas menjadi wacana yang menarik untuk anda, terima kasih atas kunjungan anda dan silahkan berbagi dengan yang lainya melalui FB dab twitter anda, terima kasih.

Review Canon Powershot S110 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar