Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Sabtu, 25 Januari 2014

jenis kamera DSLR termurah

Halo semua, salam sejahtera untuk anda, di kesempatan ini kami akan mengulas tentang beberap jenis kamera DSLR yang bisa di bilang termurah dan terjangkau, dan silahkan membaca sampai selesai.


1. Canon EOS 1000D (Harga Rp 4,5 juta)

Kamera Canon EOS 1000D yang dirilis pada tahun 2008 ini kini banyak dicari. Canon EOS 1000D merupakan salah satu kamera DSLR termurah namun spesifikasi tergolong mantap. Di antaranya adalah paket lensa berukuran 18-55 mm yang dilengkapi dengan IS, sensor CMOS 10MP, serta adanya fitur live-view. Sementara kinerja shutter tergolong standar, yaitu 3 fps, dan layar LCD berukuran 2.5 inci.

2. Olympus E520 (Harga Rp 4,5 juta)

Memiliki harga yang sama dengan kamera Canon EOS 1000D di atas, kamera Olympus E520 ini menawarkan fitur yang menyerupai kamera semi-pro, meskipun sebenarnya kamera ini masih termasuk ke dalam golongan entry level. Spesifikasi kamera ini antara lain adalah sensor NMOS 10MP dengan rasio 4:3, fitur live-view, anti debu dan bodinya dilengkapi dengan stabilizer.

3. Sony Alpha A300 (Harga Rp 5,6 juta)

Kamera Sony Alpha A300 ini bodinya sudah dilengkapi dengan stabilizer. Selain itu kamera Sony Alpha A300 ini memberikan inovasi baru di dunia kamera DSLR dengan adanya solusi menyiasati fitur auto focus yang lambat dalam mode live-view, yaitu dengan menggunakan metode sensor terpisah.

4. Pentax K-m (Harga Rp 6 juta)

Pentax K-m ini bisa dibilang versi murah dari K200D. Bedanya, Pentax K-m ini tidak menggunakan bodi yang dilengkapi weather sealed, dan tersedianya lensa kit yang memiliki ukuran lebih kecil serta ringan. Pentax K-m sudah dilengkapi dengan fitur stabilizer di sensor CCD beresolusi 10MP-nya, artinya semua lensa bisa mendapatkan efek stabilisasi yang mencapai 3 ѕtοр. Yang membuat kamera ini unik, adalah kamera ini diperkuat dengan 4 buah baterai AA, membuatnya menjadi satu-satunya kamera DSLR yang menggunakan baterai biasa.

5. Nikon D60 (Harga Rp 6,1 juta)

Satu lagi kamera DSLR termurah yang diproduksi oleh produsen Nikon, yakni Nikon D60. Kamera ini dibekali dengan sensor CCD 10MP, lensa kit VR 18-55 mm, anti debu dan fitur active D-lighting serta Expeed Engine Nikon. Kamera ini tampil sederhana namun tetap menjaga kualitas foto yang dihasilkan.

Nah saya rasa sampai di sini dulu untuk ulasan kali ini dan semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda dan semoga menjadi informasi yang menarik untuk anda. Terima kasih atas kunjunganya dan salam.

jenis kamera DSLR termurah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar