Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Sabtu, 30 November 2013

Jenis Kamera DSLR Terbaik

 Jenis Kamera DSLR Terbaik
Anda seorang fotografer? Ini dia sebuah info Jenis dari Kamera DSLR yang Terbaik pilihan seorang Fotografer yang wajib anda ketahui. Wajib karena bisa saja anda akan salah satu penggunanya, atau mungkin anda belum menggunakannya? Kami sarankan silahkanlah untuk beralih ke kamera-kamera DSLR yang telah kami tampilkan dibawah ini. Berikut ini adalah ulasan tentang Jenis Kamera DSLR Terbaik pilihan seorang Fotografer:

 Jenis Kamera DSLR Terbaik

1. Kamera DSLR Canon EOS 650D

Spesifikasi dari kamera digital Canon 650D merupakan kelanjutan dari canon tipe 600D, Canon tipe 650D ini terintegrasi dengan sensor CMOS Hybrid yang sangat berguna untuk memadukan fungsi  fase deteksi dan fungsi kontras autofokus, keunggulan fitur ini terasa  pada saat fotografer menggunakan 650D untuk proses  perekaman  video.

2. Kamera DSLR Nikon D70

Nikon tipe D70 membuat anda seperti fotografer professional. Kamera digital terbaik dengan harga terjangkau menjadikan tipe Nikon D70 sebagai buruan utama para fotografer pemula. Merk pabrikan Nikon memproduksi Nikon tipe  D70 yang dilengkapi dengan kemampuan menghasilkan gambar hasil potretan dengan ketajaman dari segi resolusi sehingga menjadikan gambar semakin berkualitas dengan color range yang maksimal.

3. Kamera DSLR Canon 1100D

Apakah anda fotografer pemula? Kamera jenis DSLR Canon 1100D sangat cocok untu Anda. Dari segi kemudahan pemakaian didukung oleh tata letak fungsi kontol yang sangat sederhana sehingga bagi anda fotografer pemula dapat mengatur dan menggunakan kamera DSLR ini dengan sangat mduah.

5. Kamera DSLR Canon 550D

Ini dia kamera pamungkas kita dalam postingan Jenis Kamera DSLR Terbaik pilihan Fotografer. Tipe Kamera Terbaik pilhan fotografer, yakni Canon 550D. Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, menjadikan Canon 550D kamera paling laris di tahun ini.


Nah semoga di atas menjadi wacana yang menarik buat anda, terima kasih dan salam.




Jenis Kamera DSLR Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar