Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Selasa, 04 Februari 2014

Panduan lengkap memilih kamera digital

Berbagai akan pertimbangan yang harus Anda masukkan di saat anda hendak membeli kamera digital.

Beberapa akan faktor tersebut diantaranya ialah kebutuhan, kualitas gambar, dan kekokohan, dan tentu saja anggaran Anda pribadi.

Melakukan sebuah penelitian kecil-kecilan terhadap beberapa alternatif kamera digital sebelum untyuk dapat memutuskan untuk membelinya akan dapat menghindarkan Anda dari kesalahan.

Tujuan dalam Membeli Kamera
Produsen kamera telah memproduksi berbagai jenis kamera digital yang telah di mulai dari kamera saku point and shoot hingga sampai kamera single lens reflex (DSLR).

Jika kebutuhan Anda akan sebuah kamera sekedar untuk digunakan untuk mengambil foto bersama teman-teman untuk momen kenang-kenangan, kamera saku mungkin cukup cocok untuk Anda.

Apabila Anda hendak lebih serius untuk menekuni fotografi serta ingin untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus, maka kamera digital single lens reflex (DSLR) akan dapat menjadi pilihan tepat.

Beberapa kamera bahkan memungkinkan Anda untuk merekam sebuah video dengan memiliki resolusi tinggi.

Lensa dan serta Kualitas Gambar
Sebuah kamera digital dengan sebuah optical zoom telah menawarkan akan berbagai panjang fokus (focal length) dengan memililki satu lensa. Focal length ini dapat berkisar dari sudut yang lebar hingga sampai kemampuan tele.

Lensa kamera digital single lens reflex (DSLR) ini dengan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi bisa dipertukarkan sehingga Anda dapat memiliki fleksibilitas untuk dapat memilih lensa sesuai kebutuhan.

Di dalam pasaran juga telah terdapat berbagai jenis lensa kamera. Lensa yang cukup berkualitas tinggi akan dapat menghasilkan sebuah gambar yang jelas dan tajam dengan distorsi minimal.

Untuk mendapatkan sebuah mutu yang terbaik, pastikan lensa kamera anda telah terbuat dari kaca, bukan plastik.

Fitur kamera


Kamera yang telah dilengkapi dengan sebuah mode ‘burst frame’ memungkinkan Anda mengambil rangkaian sebuah gambar dengan cepat hanya dengan cukup sekali menekan tombol.

Fitur yang ini sangat cocok jika digunakan untuk merekam momen-momen di dalam sebuah olahraga sehingga Anda dapat merekam semua dengan detail tanpa kehilangan satu momen pun.

Fitur self-timer yang telah memungkinkan fotografer untuk muncul dalam foto, sedangkan beberapa kamera bisa disetel untuk dapat menyatukan akan beberapa gambar sehingga menghasilkan gambar panorama dengan sudut rekam yang cukup lebar.

Panduan lengkap memilih kamera digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar