Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Rabu, 29 Januari 2014

Nikon telah resmi meluncurkan kamera anti air pertama di dunia



Nikon 1 AW1 memang sengaja dirancang dengan beberapa ketangguhan untuk mendukung para fotografi profesional yang sekaligus juga memiliki hobi melakukan kegiatan outdoor seperti hiking atau scuba diving.
Demi mendukung kegiatan outdoor tersebut, beberapa ketangguhan dari Nikon 1 AW1 antara lain, kemampuan tahan air hingga  kedalaman 15 meter untuk waktu maksimal selama 2 jam, tahan banting dari ketinggian 2 meter, tahan pada suhu dingin hingga -10 derajat.



Nikon 1 AW1 ini juga dirancang dengan beberapa tombol pengaturan yang berukuran cukup besar. Hal tersebut dimaksudkan agar lebih mudah menekan tombol pada saat digunakan didalam air.
Toshio Asazaki selaku President Director PT Nikon Indonesia turut memberikan pernyataan, “Kami bangga dapat menghadirkan Nikon 1 AW1, kamera waterproof yang canggih guna memenuhi keinginan para penggemar scuba diving untuk mengabadikan keindahan flora dan fauna bawah laut yang begitu banyak terdapat pada taman-taman laut kelas dunia di Indonesia ini”.

Beralih ke performanya, Nikon 1 AW1 memiliki kemampuan proses kinerja sangat cepat, baik dalam melakukan pengambilan gambar maupun video. Hal ini dikarenakan, Nikon telah membenamkan prosesor generasi terbaru, Expeed 3A Dual Image. Penggunaan prosesor terbaru ini diklaim mampu melakukan pengambilan gambar 60fps dengan maksimum speed shutter 1/16000, sehingga mampu membekukan objek gambar yang sedang bergerak cepat.

Penggunaan layar display LCD berukuran 3 inci dengan 920k dot, mampu untuk menampilkan kualitas gambar cukup baik pada saat digunakan untuk melakukan pengambilan gambar atau video didalam air. Selain itu, lampu kilat bawaan (Flash) memiliki jangkauan sekitar 5 meter yang juga dapat digunakan pada saat di bawah air. Lampu kilat bawaan ini di desain cukup unik oleh Nikon karena dapat diputar dua arah.
Nikon 1 AW1 sudah tersedia di pasaran dengan tersedia 3 pilihan warna di antaranya hitam, silver, dan putih. Bagi Anda yang berminat, Nikon 1 AW1 dibanderol dengan harga Rp. 10,6 juta yang sudah dibundel dengan 2 buah lensa kit.

Nikon telah resmi meluncurkan kamera anti air pertama di dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar