Spesifikasi dan Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru 2014

Rabu, 01 Januari 2014

Harga Kamera DSLR Nikon D90



Oke ketemu lagi di blog ini kembali saatnya untuk update kembali, yang di mana kali ini kami akan up-date tentang harga kamera DSLR D90 yang di mana anda bisa melihat lebih detail di bawah ini. selamat membaca,
 


Harga Kamera DSLR Nikon D90 murah menjadi pilihan terbaik untuk menjadi sahabat setia dalam setiap moment terbaik dalam hidup anda. Sebuah kamera hasil upgrade dari pendahulunya D80 yang mengalami sedikit upgrade dalam beberapa hal namun masih mempertahankan tampilan dan fungsi yang sama dengan pendahulunya, sehingga pengguna lebih familiar dengan kamera yang tetap menjadi buronan banyak pecinta fotografi ini. Berikut adalah beberapa hal yang di unggulkan dalam kamera DSLR Nikon D90 ini.

Kenyamanan yang handal

Nikon D90 secara fisik memang sangat identik dengan Nikon D80, namun dengan kelebihan pada ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan di banding dengan D300. Dengan fisik yang lebih ringan dan lebih kecil mempengaruhi pengguna dalam memegang dan mengoperasikan kamera dengan lebih nyaman. Di lain sisi dengan fisik yang dimiliki oleh D90 terasa jauh melebihi kenyamanan yang dimiliki oleh Nikon D60. Semua yang terdapat pada Nikon D90 merupakan sesuatu yang di inginkan oleh para fotografer.

Fitur Penghapus debu
Fitur untuk pembersih sensor multi frekuensi dari debu juga bekerja pada Nikon D90. Fitur ini bekerja dengan bergetarnya low-pas filter glass optikal secara tegak lurus, bukan bergerak secara paralel seperti yang kebanyakan dilakukan oleh fitur pembersih sensor. Karena variabilitas ekstrim dalam jenis debu pada lingkungan yang berbeda tidak semua debu akan terhapus hingga sangat bersih, namun dengan adanya fitur ini akan membuatnya lebih bagus daripada tidak sama sekali.

Harga Kamera DSLR Nikon D90 Kit (18 – 105mm) : Rp. 11.165.000 Beli 

Harga Kamera DSLR Nikon D90 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sania NIrmala

0 komentar:

Posting Komentar